Cara Efektif Diet dengan Bantuan Makanan Pedas Oseng Mercon

Cara Efektif Diet dengan Bantuan Makanan Pedas Oseng Mercon
Ilustrasi: Iga Bakar Mercon
Yang namanya Oseng Mercon, biasa dikenal dengan menu makanannya yang pedas-pedas. Cukup tampak melalui sajiannya seperti ayam granat, ayam halilintar, iga bakar, dan lain-lain. Kepedasannya benar-benar membangkitkan selera. Untungnya, dengan begitu, Oseng Mercon akan secara otomatis membantu Anda untuk diet.

Sebelumnya, apakah Anda pernah dengar istilah thermogenesis? Sederhananya, thermogensis itu adalah pembakaran lemak yang ada di dalam tubuh. Peristiwa pembakaran lemak di tubuh Anda akan terbakar secara otomatis saat Anda mengonsumsi makanan yang pedas.

Tidak hanya lemak saja yang spontan terbakar, namun energi kita juga lebih cepat terbakar. Malahan jadis semakin efektif. Sehingga metabolisme tubuh pun meningkat drastis! 

Selain membantu pembakaran, makanan Oseng Mercon bisa juga membantu Anda yang sembelit, yang tengah susah membuag air besar. Karena makanan Oseng Mercon bisa membantu menghilangkan racun yang ada di tubuh.

Satu lagi, cabai merahnya Oseng Mercon juga bisa menekan nafsu makan Anda. Coba saja, selesai Anda mengonsumsi masakan pedas yang pakai cabai merahnya, maka Anda dapat menahan rasa lapar untuk sementara. Ganjel perut istilahnya. Berarti, sekiranya Anda ingin mengendalikan nafsu makan, barangkali Anda bisa melakoninya dengan cara mengonsomsi rasa pedas pada cabai merah dalam jumlah tertentu.

Kenapa Oseng Mercon bisa sakti begitu, karena, yang membuat pembakaran pada lemak, pembakaran energi, penghilangan racun tubuh, dan penekanan nafsu makan tersebut disebabkan oleh capsaicin. Capsaicin ini adalah sebuah kandungan yang ada pada dalam cabai. Fantastic bukan?

0 komentar:

Posting Komentar

 
  • Oseng Mercon - Kuliner Makanan Pedas Khas Jogja di Bandung © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Web Hosting , Blogger Templates and WP Themes