4 Makanan Pedas Enak yang Terpopuler di Indonesia

Kita lihat, jarang sekali ada tempat makan yang sepi. Terlampau kerap dan banyak orang-orang yang pergi untuk mencari makan di warung makan, cafe, restauran, dan sebagainya. Dan salah satu tempat makan yang cukup ramai digandrungi adalah tempat yang menyediakan makanan-makanan pedas. Nah, ternyata, diantara banyak sekali tempat yang menyediakan makanan pedas, ada 4 makanan pedas yang paling enak dan paling banyak disukai orang-orang. Apa saja? Mari kita simak.

1. Mie Setan Malang

Mie Setan Malang

Semua menu yang ada di Mie Setan Malang ini pedas-pedas. Sampai-sampai pedasnya itu bertingkat, alias pakai level. Harganya lumayan murah dan kerap bersahabat dengan para pelajar. Lokasinya di Jalan Bromo No 1A. Tentunya kotanya yah di kota Malang.


2. Keripik Maicih

Keripik Maicih

Yang ini makannya snack. Barangkali Anda sudah sangat bersahabat dengan makanan yang satu ini. Biasa kerap berjualan di mobil-mobil. Tempat jualannya tidak selalu sama. Mereka berjualan pindah-pindah. Bukan hanya tempatnya saja yang tidak tetap, bahkan jam berjualannya pun juga tidak tetap. Agar Anda bisa tahu kapan dan dimana bisa menemukan keripik Maicih ini, bisa dicek melalui twitter @InfoMaicih. Kalau soal kotanya, insya Allah sudah ada di seluruh kota di Indonesia. Khususnya di kota-kota besar.


3. Ceker Setan

Ceker Setan

Naaah, kalau makanan pedas yang satu ini berada di Bandung. Tepatnya di Jalan Parahyangan I No.9 Komplek Panghegar Permai I Kota Bandung. Bukanya setiap Senin sampai Sabtu. Minggu libur.

Berikut ini testimoni dari mereka yang menikmati ceker setan



4. Oseng Mercon

Kalau yang satu ini pasti Anda sudah tak asing lagi. Hehehe! Yah, inilah makanan terpedas yang paling populer disukai banyak orang. Aamiin. Hehehe!

Baiklah, itu saja sepertinya yang saat ini tengah populer. Ngomong-ngomong, yang mana yang menjadi favorit Anda diantara 4 makanan ini? Apa ada makanan pedas selain 4 ini yang lebih enak?

1 komentar:

 
  • Oseng Mercon - Kuliner Makanan Pedas Khas Jogja di Bandung © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Web Hosting , Blogger Templates and WP Themes