7 Keuntungan yang Terlewatkan Jika Anda Tidak Mengonsumsi Ayam Bakar

7 Keuntungan yang Terlewatkan Jika Anda Tidak Mengonsumsi Ayam Bakar
Keuntungan Mengonsumsi Ayam Bakar
Di antara beraneka macam menu yang ditawarkan oleh Oseng Mercon, yang mendominasinya adalah ayam bakar. Maka secara hitungan kasar, rata-rata pelanggan Oseng Mercon itu paling banyak memesan ayam bakar.

Nah, beruntunglah jika Anda termasuk ke dalam kategori pelanggan tersebut. Lantaran, Anda telah mendapatkan manfaat-manfaat luar biasa yang sangat penting. Dan sungguh sangat disayangkan mereka yang tak sempat mengonsumsi ayam bakar. Baiklah, kalau gitu, sekarang, mari kita simak, manfaat-manfaat yang Anda dapatkan bila memakan ayam bakar.

Pertama, keuntungan untuk kesehatan tulang Anda. Sebetulnya kandungan fosfor dan kalsium pada ayam itu lumayan tinggi. Makanya kita sering mendengar kabar bahwa beberapa perempuan yang kekuatan tulangnya rentan melemah, disarankan untuk lebih mengonsumsi ayam.

Kedua, keuntungan untuk pembesaran otot tubuh Anda. Sebetulnya, kandungan lemak pada ayam itu tidaklah begitu banyak seperti yang kerap didengung-dengungkan. Karena kalau mau dibanding-bandingkan antara lemak dan protein yang ada di ayam, proteinnyalah yang lebih banyak terkadung sebenarnya. Makanya cocok dikonsumsi untuk memperbesar otot, agar seperti halnya binaragawan. Hehehe!

Ketiga, menyehatkan jantung. Karena, daging ayam itu mengandung kolesterol yang rendah. Berarti bukan masalah besar sih kalau mau makan bagian dadanya, atau pahanya, sayapnya, atau bagian mananya. Karena insya Allah semua bagian tersebut kan sama-sama sarat akan daging.

Keempat, membantu pertumbuhan anak. Nah, jadi harusnya kita bersyukur dong kalau anak-anak suka makan ayam. Jangan dikeluhkan, mentang-mentang nggak punya duit. Hehehe! Soalnya, pada ayam ini ada banyak asam aminonya. Kan jadinya anak bakal lebih terbantu untuk tumbuh lebih tinggi dan lebih kuat.

Kelima, mengurangi resiko penyakit rada tulang, encok, dan arthiritis. Meski memang penyakit-penyakit seperti ini, khususnya arthiritis, suka muncul pas di akhir-akhir tahap kehidupan seseorang. Biasanya yaa. Namun, untunglah resiko penyakit tersebut bisa dikurangi dengan cara beberapa kali mengonsumsi selenium dan amineral. Dan kebetulan selenium dan amineral itu lumayan terkandung pada ayam.

Keenam, membantu peningkatan hormon testosteron. Kalau efek yang ini, sepertinya sudah cukup banyak dibicarakan orang. Right?

Ketujuh, mengurangi rasa nyeri ketika menstruasi. Tenang saja, kalau tadi ada efek khusus buat laki-laki, sekarang ada pula efek khususnya buat perempuan. Hehehe! Nah, yang konkrit sebetulnya, nanti efeknya bisa membantu menstruasi supaya berjalan lancar sesuai dengan waktunya. Karena pada ayam ini, memiliki kandungan magnesium levelsinnya.

Baiklah, itu tujuh saja. Coba sejenak, Anda perhatikan lagi efek-efek yang usai kita bahas di atas. Ternyata, ayam ini bisa memberikan efek kepada segala usia! Mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa. Berarti cocoklah bila sebuah keluarga datang dan makan di Oseng Mercon. Karena Oseng Mercon bisa membantu kesehatan Anda sekeluarga. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
  • Oseng Mercon - Kuliner Makanan Pedas Khas Jogja di Bandung © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Web Hosting , Blogger Templates and WP Themes